Inara Rusli Buka Suara Soal Virgoun Bawa Anak Saat Manggung hingga Bikin Nangis

Inara Rusli
Sumber :
  • Instagram @mommy_starla

CianjurInara Rusli akhirnya buka suara terkait penampilan Virgoun yang membawa anaknya, Starla saat manggung di sebuah acara Pestapora di Jakarta Pusat, Jumat (22/9/2023).

IG Sule Ferdinan Ramai Komentar Netizen, Ungkap Kondisi Tukul Arwana

Namun ibu anak tiga itu mengaku bingung untuk menanggapi hal tersebut.

"Apa ya? Kalau yang ini aku bingung mau komentar apa, beneran ya ini bukan gimmick atau gimana. Ya beneran aku bingung mau komentar apa ini, bukan yang gimana-gimana," kata Inara Rusli saat menjadi bintang tamu di sebuah acara televisi swasta, dikutip dari Intipseleb, Kamis (28/9/2023).

Pengalihan Royalti Ditunda, Inara Rusli Sibuk Rayakan Ultah Tanpa Virgoun

Inara Rusli menyebut dirinya sudah mengetahui bahw anaknya akan pergi manggung bersama Virgoun. Dia pun tidak mempermasalahkan karena sebelumnya sudah meminta izin dan berkomunikasi dengan baik.

"Kalau ini tahu kok kan memang Starla dijemput sama manajemennya (Virgoun) setelah kita di ulang tahun anaknya kak Irish Bella. Jadi memang komunikasinya dengan dia (Virgoun) nggak ada masalah jadi sudah tahu kalau memang mau pergi bareng kan sudah izin," tuturnya.

Inara Rusli Rayakan Ultah, Sidang Pengalihan Royalti Ditunda

Inara Rusli dan Virgoun

Photo :
  • Berbagai Sumber

Inara Rusli berharap sang anak tetap berbakti kepada kedua orang tuanya dan tidak meniru perbuatan salahnya. Dia juga mengaku sudah tahu tentang kebersamaan anaknua bersama Virgoun hingga membuat penonton menangis.

Halaman Selanjutnya
img_title