Deretan Artis Hollywood yang Hilang Perawan Saat Remaja, No 5 Ketagihan

Madonna
Sumber :
  • viva.co.id

Cianjur – Menjaga keperawanan bagi seseorang perempuan mempunyai nilai yang sangat berarti. Akan tetapi, untuk kehidupan para selebriti di Hollywood yang terlihat sangat tidak terikat dengan gaya hidup mereka.

Luna Maya Pose Seksi di Milan, Warganet Ngiler: Uuchh.. Si Cantik

Namun, seperti yang dikutip Viva Cianjur di lama Viva.co.id, terdapat beberapa selebriti dari Hollywood yang mengklaim telah kehilangan keperawanannya ketika mereka masih remaja.

Beberapa artis Hollywood mengungkapkan bahwa mereka telah kehilangan keperawanan sebelum menikah. Walaupun demikian, sebagian besar mereka tidak pernah menghadapi masalah.

Profil Aaliyah Massaid yang Diisukan Dekat dengan Thariq Halilintar

1. Miley Cyrus

Miley Cyrus

Photo :
  • viva.co.id
Hobi Nonton Film Porno, Ini 5 Artis Akui Kecanduan Seks

Miley Cyrus adalah seorang penyanyi dan artis Hollywood. Pihak terhadapnya telah hilang keperawanannya sebelum mengikat janji pernikahan dengan Liam Hemsworth.

"Saya tidak pernah berkencan dengan seorang pria sampai saya berusia 16 tahun. Tapi saya akhirnya menikah dengan pria itu (Liam Hemsworth) dan pada akhirnya saya bercerai pada Desember 2018," ungkap Miley Cyrus. "Saya berbohong dia (Liam Hemsworth) bukan yang pertama yang saya kencani, jadi aku tidak terlihat seperti seorang pecundang," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
img_title