Begini Kronologi Payudara Nadin Amizah Diremas Orang Tak Dikenal Saat Manggung

Nadin Amizah
Sumber :
  • Intipseleb

Cianjur – Nama Nadin Amizah tengah ramai diperbincangkan publik. Pasalnya, penyanyi fenomenal itu baru saja menjadi korban pelecehan seksual saat manggung di di Ciwalk Bandung Jawa Barat.

Bocah 12 Tahun di Depok Korban Pelecahan Aki-Aki, Kemaluannya Diremas dan Dielus

Nadin Amizah menceritakan kronologi bagaimana peristiwa itu terjadi. Dia mengaku bagian payudaranya diremas oleh orang tak dikenal (OTK) saat berjalan dan dikerumuni banyak orang.

"Jangan pernah sentuh badan saya dalam kondisi apapun kecuali sudah ada consent. MOHON DENGAN AMAT SANGAT," kata Nadin Amizah dikutip dari Instagram pribadinya, Senin (25/9/2023).

Bocah 12 Tahun Tewas, Kemaluannya Diremas Pria Paruh Baya di Depok: Ini Kronolginya

Setalah bagian payudaranya dipegang orang tak dikenal, dia mengaku berhasil lolos dari kerumunan penonton. Wanita berusia 23 tahun itu geram dengan oknum penggemar yang melakukan tindakan tak senonoh tersebut.

"Menurut gue untuk siapapun yg tadi di Ciwalk Iwalk sambil gue lewat ngerauk tete gue lu anjing ngentt semoga lu mati cepet," imbuhnya.

Bocah 12 Tahun Korban Pria Paruh Baya di Depok, Kemaluannya Diremas Sampai Meninggal

Nadin Amizah

Photo :
  • Intipseleb

Lebih lanjut, pelantun lagu "Bertaut" itu menyatakan dirinya tidak takut jika video saat teriak-teriak akan viral di sosial media. Pasalnya, saat kejadian berlangsung dia mangaku teriak-teriak.

Halaman Selanjutnya
img_title