Profil Nadin Amizah, Penyanyi yang Payudaranya Diremas Orang Tak Dikenal

Nadin Amizah
Sumber :
  • Intipseleb

CianjurNadin Amizah tengah ramai menjadi perbincangan publik karena mengalami pelecehan seksual berupa bagian payudaranya diremas oleh orang tak dikenal (OTK). Peristiwa itu terjadi saat Nadin Amizah manggung di kawasan Ciwalk Bandung Jawa Barat.

Bocah 12 Tahun di Depok Korban Pelecahan Aki-Aki, Kemaluannya Diremas dan Dielus

Melalui akun Instagramnya, Nadin Amizah mengaku geram dengan ulah oknum penggemar yang melakukan aksi tak terpuji itu. Dia pun mengutuk dengan doa yang tidak baik terhadap pelaku.

"Menurut gue untuk siapapun yg tadi di Ciwalk Iwalk sambil gue lewat ngerauk tete gue lu anjing ngentt semoga lu mati cepet," kata Nadin Amizah dikutip dari Intipseleb, Senin (25/9/2023).

Bocah 12 Tahun Tewas, Kemaluannya Diremas Pria Paruh Baya di Depok: Ini Kronolginya

Lantas siapakah sosok Nadin Amizah? Melansir dari VIVA Group, berikut sekilas profilnya:

Nadin Amizah pernah ikut ajang pencarian bakat, Social Media Sensation pada tahun 2006. Dalam ajang tersebut, Nadin keluar sebagai juara ketiga. Namanya mulai dikenal setelah berkolaborasi dengan DJ Dipa Barus pada tahun 2017 dengan lagu All Good.

Bocah 12 Tahun Korban Pria Paruh Baya di Depok, Kemaluannya Diremas Sampai Meninggal

Popularitas Nadin Amizah kian menanjak dengan tampil di berbagai festival musik bergengsi di Tanah Air, seperti We The Fest hingga Java Jazz. Nadin dinominasikan dalam tiga kategori Ajang Musik Indonesia (AMI) Awards 2019, yaitu Pendatang Baru Terbaik, Karya Produksi Folk / Country / Balada Terbaik, dan Karya Produksi Kolaborasi Terbaik.

Beberapa waktu lalu, Nadin Amizah mengabarkan jika ia terpilih untuk menjadi salah satu penyanyi untuk soundtrack film Mulan, Reflection, versi Indonesia. Ia berkolaborasi dengan Yura Yunita, Agatha Pricilla, dan Sivia Azizah. 

Halaman Selanjutnya
img_title