Bocah 12 Tahun Tewas, Kemaluannya Diremas Pria Paruh Baya di Depok: Ini Kronolginya

bocah 12 tahun meninggal dunia
Sumber :
  • viva.co.id

Cianjur – MD (12) menjadi seorang anak yang menjadi korban, sedangkan orang yang diduga menjadi pelakunya adalah tetangga korban yang akrab dipanggil Engkong. Kejadian tersebut berlangsung di Desa Sindangkarsa, Sukamaju, Tapos, Depok, Jawa Barat.

Inara Rusli Tersipu Malu, Pria Ini Berani Lamar Pakai Cincin

Berdasarkan informasi yang ada, terdapat dugaan bahwa seorang individu yang masih di bawah umur telah mengalami tindakan pelecehan seksual.

Korban dalam laporan ini dilaporkan telah meninggal dunia dengan dugaan bahwa ia menerima ancaman dari tersangka. Sebabnya sang diduga pelaku menjadi marah setelah sang korban melaporkan kepada orang tua mereka mengenai kejadian yang dialami.

Terkuak Pria yang Berani Lamar Inara Rusli, Pakai Jas Biru Tua

Iptu Made Budi, juru bicara Kepolisian Resor Metro Depok, mengungkapkan bahwa insiden ini dimulai ketika korban dan temannya dibonceng oleh tersangka pada hari Rabu (27/9). Korban mengalami perlakuan tidak pantas di tengah perjalanan.

“Pada saat mau muter balik Engkong memegang alat kelamin korban dengan cara diremas, dan dielus elus dadanya dan korban kesakitan,” katanya, Kamis (28/9/2023).

Akhirnya Inara Rusli Dilamar Pria di Restoran Mewah, Ini Sosoknya

bocah 12 tahun meninggal dunia

Photo :
  • viva.co.id

Setelah itu, korban dan sahabatnya turun dari sepeda motor dan bermain di area lapangan. Setelah sampai di rumah, si korban menceritakan kejadian tersebut kepada orang tuanya.

Halaman Selanjutnya
img_title