4 Artis Jadi Korban Begal Payudara, Terbaru Nadin Amizah

Nadin Amizah
Sumber :
  • Intipseleb

Cianjur – Aksi begal payudara adalah salah satu tindak pelecehan seksual yang biasanya menimpa kaum wanita, sehingga menimbulkan rasa trauma bagi korban.

Sule Tak Mau Rizky Febian Nikah Muda, Gagal dengan Mahalini?

Melansir dari Intipseleb, korban begal payudara ternyata tidak hanya dialami oleh wanita biasa. Sejumlah artis tanah air pun diketahui juga pernah menjadi sasaran pembelagal payudara. Lantas siapa sajakah mereka? Berikut daftarnya:

1. Saudara Chef Renatta

Ikut Kajian Ustaz Hanan Attaki, Celine Evangelista Cari Calon Imam

Chef Renatta

Photo :
  • Instagram

Chef Renatta pernah mengungkapkan kejadian tak menyenangkan yang dialami oleh saudaranya. Melalui Instagram Storynya pada tahun 2020 lalu, Renatta Moeloek menuturkan jika saudara perempuannya mengalami begal payudara.

Dinar Candy Blak-blakan Soal Payudaranya, Asli atau Oplas?

Kronologi bermula ketika saudara Chef Renatta berjalan-jalan di kawasan Jakarta Selatan. Tiba-tiba, pengendara motor menuju ke arahnya dan meremas payudaranya hingga memar.

“Hari ini saya baru dilaporkan oleh anggota keluarga terdekat saya sendiri; bahwa pagi ini ketika dia jalan pagi di kawasan Jakarta Selatan, ada pengendara motor yang ngebut ke arah dia dan dengan cepat meremas payudaranya hingga memar,” kata Chef Renatta lewat Instagram Stories yang diunggah ulang akun @lambeturah_official, Kamis (30/1/2020).

Halaman Selanjutnya
img_title