Lagi Viral Video Syur 11 Menit, Rebecca Klopper Bongkar Tabiat Buruk Mantan Pacar

Rebecca Klopper
Sumber :
  • Instagram

Cianjur – Akun X (dulu Twitter) @MouthSick belum lama ini membagikan link video syur diduga diperankan oleh artis Rebecca Klopper. Hal ini bukan pertama kalinya, sebab pada Mei 2023 lalu video syur diduga Rebecca Klopper juga sempat tersebar.

Tak Minat Lagi Berhubungan Seks, Ini Penyebabnya

Diketahui akun X itu membagikan link yang berisi video syur diduga Rebecca Klopper berdurasi 11 menit dan 4 meni

Dalam video pertama, tampak seorang wanita yang diduga mirip Rebecca Klopper sedang melakukan masturbasi mastrubasi. Tampak pula ada tindik di bagian perutnya yang mirip Rebecca Klopper

Viral Lagi Video Mesum 11 Menit, Rebecca Klopper: Keringetan Pol

Sedangkan link kedua, seorang perempuan diduga mirip Rebecca Klopper itu terlihat tengah berhubungan seksual dengan seorang pria. Pada salah satu video, wanita yang diduga mirip Rebecca Klopper itu tampak mengenakan baju berwarna putih.

Namun, setelah beredarnya dua video syur tersebut, Rebecca Klopper tampak membongkar tabiat buruk sang mantan kekasih, Rizky Pahlevi. Diketahui, dia adalah mantan pacar Rebecca sebelum berpacaran dengan Fadly Faisal. Rebecca dan Rizky Pahlevi sempat menjalin hubungan pacaran selama enam tahun lamanya

Video Mesum 11 Menit Viral, Rebecca Klopper: Keringetan Pol

"U didnt deserve (kamu tidak pantas mendapatkan) pacar pertama yang sakjiw (sakit jiwa) dan ngancem2 bundir kl diputusin. Ngelarang2 punya temen (cowo dan cewe),” ungkap Rebecca Klopper yang diduga curhat soal mantan kekasihnya, dikutip dari VIVA pada Senin (11/9/2023).

Rebecca Klopper

Photo :
  • Instagram
Halaman Selanjutnya
img_title