Viral Lagi Video Mesum 11 Menit, Rebecca Klopper: Keringetan Pol

Rebecca Klopper
Sumber :
  • Instagram

Cianjur – Artis Rebecca Klopper hingga kini masih sorotan publik usai video mesum diduga mirip dirinya kembali viral di media sosial. Melansir dari VIVA Group, video syur kali ini memiliki durasi lebih lama daripada yang pernah viral sebelumnya pada Mei 2023 lalu.

Rekan Kerja Bongkar Fakta Baru Soal Perselingkuhan Elmer Syaherman dan BD, Nggak Nyangka!

Dikabarkan, awalnya dia link video syur diduga Rebecca Klopper itu dibagikan oleh akun X @mouthsick. Pada video pertama memiliki durasi durasi 11 menit dan link video kedua memiliki durasi 4 menit.

Tampak perempuan diduga Rebecca Klopper melakukan aksi masturbasi. Sedangkan dalam video satunya, perempuan itu terlihat sedang melakukan hubungan seks dengan seorang laki-laki.

Pinkan Mambo Nikah dengan TikToker Rp100 Ribu, Malu-Malu Masuk TV

"Rebecca klopper 11 menit," tulis caption akun X @mouthsick dikutip VIVA Cianjur, Minggu (17/9/2023).

Meskipun telah beredar di media sosial X, hingga saat ini belum bisa dipastikan apakah video berdurasi 11 menit itu adalah Rebbeca Klopper atau hanya mirip saja.

Profil Raisa, Aktris Cantik Istri Hamish Daud

Hingga artikel ini ditulis, belum ada klarifikasi dari pihak Rebecca Klopper terkait beredarnya video syur tersebut.

Namun belum lama ini, Rebecca Klopper membagikan foto terbaru di Instagram pribadinya miliknya. Dalam foto itu, Rebecca Klopper memakai baju warna coklat. Tampak sang aktris tersenyum hingga terlihat lesung pipinya.

Halaman Selanjutnya
img_title