Tak Minat Lagi Berhubungan Seks, Ini Penyebabnya

Ilustrasi Seksual
Sumber :
  • Pixabay

Cianjur – Ketika seseorang tiba-tiba tak minat lagi dalam berhubungan seksual merupakan hal wajar. Kondisi itu bisa terjadi pada siapa saja, meskipun pada orang yang tengah berusaha memenuhi hasrat seksualnya.

Lucinta Luna Lakukan Operasi Kelamin di Thailand, Ini Bentuknya: Bersih dan Putih

Seorang terapi seks bersertifikasi AASECT, Janet Brito mengakatakan, jika seseorang tidak ingin berhubungan seks bukanlah perkara yang buruk, kecuali jika hal itu memengaruhi kesehatan mental atau fisik.

"Jika Anda benar-benar tertarik untuk mengetahui alasannya, tetaplah terbuka, ingin tahu, dan tidak menghakimi. Anda mungkin mengetahui lebih banyak jika Anda bertanya pada diri sendiri pertanyaan-pertanyaan baik tentang mengapa Anda kehilangan minat pada seks," kata Janet dikutip dari Healthline, Minggu (1/10/2023).

Siskaeee Tak Takut Dihukum, Siapkan Kontrak Perjanjian dengan 216 Pria Saat Seks

"Jika Anda merasa tidak enak karena kehilangan minat, jangan mencoba menghilangkan rasa sakit emosional tersebut," sambungnya.

Dalam beberapa alasan, seks mungkin tidak penting bagi sebagian orang yang bahkan mereka menghindari untuk melakukan hubungan tersebut. Ada juga cara agar seseorang dapat memenuhi kebutuhannya dan memiliki kehidupan yang utuh tanpa berhubungan seks. Tetapi sama sekali tidak ada salahnya jika seseorang tidak pernah melakukan hubungan seks

Alasan Siskaeee Buat Perjanjian Lengkap Sebelum Berhubungan Seks dengan 216 Pria

ilustrasi seks

Photo :
  • viva.co.id

"Anda mungkin mendengar banyak hal tidak masuk akal tentang bahaya tidak berhubungan seks. Segala sesuatu mulai dari munculnya sarang laba-laba di vagina, menyebabkan kematian dini, hingga Anda akan kehilangan kemampuan untuk ereksi. Tentu saja semua ini tidak benar," ujar Janet.  

Halaman Selanjutnya
img_title