Sederet Artis yang Ngaku Kecanduan Seks Sejak Remaja

Ilustrasi Seksual
Sumber :
  • Pixabay

CianjurKecanduan adalah kondisi dimana seseorang tidak dapat mengendalikan atau menghentikan konsumsi atau perilaku tertentu, meskipun menyadari adanya dampak negatif. Kecanduan dapat terjadi dalam berbagai bentuk, seperti kecanduan terhadap zat seperti narkoba atau alkohol, kecanduan perilaku seperti judi atau perjudian, kecanduan media sosial, atau kecanduan lainnya.

Luna Maya Pose Seksi di Milan, Warganet Ngiler: Uuchh.. Si Cantik

Sejumlah artis hollywood ternyata juga ada yang mengalami kecanduan perilaku, yakni mulai dari kecanduan narkoba, kecanduan alkohol hingga kecanduan seks.

Beberapa diantara mereka mengaku kecanduan seks dan sangat sulit untuk berhenti. Melansir dari VIVA Group, berikut 5 artis hollywood yang mengaku kecanduan seks saat remaja:

Lucinta Luna Lakukan Operasi Kelamin di Thailand, Ini Bentuknya: Bersih dan Putih

1. Lindsay Lohan

Lindsay Lohan

Photo :
  • VIVA.co.id
Profil Aaliyah Massaid yang Diisukan Dekat dengan Thariq Halilintar

Lindsay Lohan merupakan seorang penyanyi, pengusaha, model serta artis hollywood ternama. dirinya dikabarkan dengan kecanduan seks setelah sebelumnya mencoba untuk melepas kecanduan kokain dan alkohol.

Dalam sebuah wawancara, ia mengungkapkan ketika usianya masih 29 tahun, ia sudah kecanduan alkohol dan kokain. Namun kini ia sudah sepenuhnya sadar setelah melakukan rehabilitasi dengan cara berhubungan seks.

Halaman Selanjutnya
img_title