5 Artis Doyan Seks Sejak Remaja, Nomer 2 Sepuluh Kali Sehari

Ilustrasi Seksual
Sumber :
  • Pixabay

CianjurSeks adalah aktivitas yang melibatkan interaksi fisik atau emosional antara dua orang atau lebih dengan tujuan untuk menciptakan kenikmatan atau reproduksi. Seks juga merupakan bagian penting dari kehidupan manusia dan dapat berfungsi sebagai cara untuk membangun hubungan yang sehat dan memuaskan antara pasangan. 

Luna Maya Pose Seksi di Milan, Warganet Ngiler: Uuchh.. Si Cantik

Penting untuk menjalani seks dengan persetujuan, hormat, dan keselamatan dari semua pihak yang terlibat. Jika Anda memiliki pertanyaan khusus tentang seks atau topik terkait, jangan ragu untuk bertanya.

Kecanduan merupakan kondisi seseorang saat dia tidak dapat mengendalikan atau menghentikan konsumsi atau perilaku tertentu, meskipun menyadari adanya dampak negatif. Kecanduan dapat terjadi dalam berbagai bentuk, seperti kecanduan terhadap zat seperti narkoba atau alkohol, kecanduan perilaku seperti judi atau perjudian, kecanduan media sosial, atau kecanduan lainnya.

Lucinta Luna Lakukan Operasi Kelamin di Thailand, Ini Bentuknya: Bersih dan Putih

Baru-baru ini terungkap lima artis hollywoo yang mengalami kecanduan kecanduan seks. Bahkan satu diantaranya mengaku harus melakukan hubungan seks dengan pasangan sepuluh kali dalam sehari. Berikut daftar 5 artis hollywood yang mengaku kecanduan seks saat remaja dilansir dari VIVA Group:

1. Lindsay Lohan

Profil Aaliyah Massaid yang Diisukan Dekat dengan Thariq Halilintar

Lindsay Lohan

Photo :
  • VIVA.co.id

Lindsay Lohan merupakan seorang penyanyi, pengusaha, model serta artis hollywood ternama. dirinya dikabarkan dengan kecanduan seks setelah sebelumnya mencoba untuk melepas kecanduan kokain dan alkohol.

Halaman Selanjutnya
img_title