Heboh Video Syur 11 Menit Mirip Rebecca Klopper, Yakin Fadly Faisal Belom Coba?

Rebecca Klopper dan Fadly Faisal
Sumber :
  • Instagram

Cianjur – Selebrtitas Rebecca Klopper kembali terjatuh dalam permasalahan tidak senonoh setelah rekaman intim yang menyerupai dirinya menjadi viral di platform media sosial Twitter. 

Elmer Syaherman Selingkuh 6 Kali sama BD, Ira Nandha Beberkan Semua

erkait hal tersebut, bahkan nama pasangannya, Fadly Faisal, turut menjadi pembicaraan oleh pengguna internet karena video berisi konten dewasa yang diduga dilakukan oleh Rebecca Klopper terdiri dari dua rekaman berdurasi berbeda.

Lagi-lagi, media sosial dihebohkan dengan adanya dua rekaman video intim yang diduga mirip dengan Rebecca Klopper, dengan durasi 11 menit dan 4 menit.

Ira Nandha Kembali Bongkar Chat Mesum Part 2, Bikin Bucin!

 Dari dua rekaman tersebut, terlihat perempuan yang memerankannya memiliki penampilan yang dinyatakan mirip dengan Rebecca Klopper sehingga warganet heboh membicarakannya.

Di video pertama, terlihat perempuan mirip Rebecca Klopper itu melakukan masturbasi. Kamera terlihat mengarah ke area intimnya yang dibiarkan terbuka tanpa pakaian apa pun. 

Suami Ira Nandha Suka Minta Ini Bella Damaika Haid, Begini Isi Chat Mesumnya

Di video lainnya, perempuan mirip Rebecca Klopper itu nampak melakoni adegan intim dengan pria layaknya hubungan suami istri.

Rebecca Klopper

Photo :
  • Instagram
Halaman Selanjutnya
img_title