Denny Sumargo Dicecar 23 Pertanyaan Penyidik Usai 3 Jam Jalani Pemeriksaan

Denny sumargo dan verny Hasan
Sumber :
  • intipseleb

Cianjur – Pada Kamis, 7 September 2023, Denny Sumargo, artis dan kreator konten Tanah Air, diperiksa di Polda Metro Jaya terkait laporannya untuk Verny Hasan tentang dugaan pencemaran nama baik. Selain itu, Denny Sumargo hadir bersama kuasa hukumnya, Mohammad Anwar.

Begini Aksi Bullying Geng Anak Vincet Rompies, Rambut Korban Dijambak Hingga Dicekik

Untuk informasi lebih lanjut, lihat di bawah ini. Denny Sumargo sendiri tiba di Polda Metro Jaya sekitar pukul 11.00 Waktu Indonesia Barat (WIB).

Pria yang dikenal sebagai Densu itu menjalani pemeriksaan selama tiga jam total, dan ia baru selesai sekitar pukul 14.00 WIB

Anak Vincent Rompies Tak Masuk Daftar Tersangka, Korban Bullying Geng Tai Stress

Denny sumargo dan verny Hasan

Photo :
  • intipseleb

Mohammad Anwar mengatakan bahwa kliennya itu ditanyai 23 pertanyaan oleh penyidik. Selain itu, Denny Sumargo telah menyerahkan sejumlah barang bukti baru.

Saipul Jamil Bebas Narkoba, Beri Nasihat Ini ke Asisten

“Ya, jadi tadi udah kita penuhi panggilan dari penyidik. Kita sudah sampaikan ada 23 pertanyaan yang sudah dijawab sama Densu dan kita juga lampirkan bukti terkait dengan konten yang jadi persoalan ini ya,” ungkap Mohammad Anwar kepada awak media di Polda Metro Jaya pada kamis, 7 September 2023.

“Jadi, mudah-mudahan dalam waktu dekat ini terus bergulir, kita harapkan ini cepet ada kepastian secara hukum,” sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title