Rujuk, Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan Bakal Ucapkan Peneguhan Pernikahan

Rendy kjaernett dan lady nayoan
Sumber :

CianjurLady Nayoan serta Rendy Kjaernett membuat keputusan untuk berdamai setelah permohonan pemisahan yang diajukan oleh Lady Nayoan beberapa saat yang lalu. Keputusan ini pula telah diambil oleh Pengadilan Negeri Bekasi pada hari Rabu, 23 Agustus tahun 2023 yang lalu.

Sule Sempat Tunda Rencana Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Gegara Beda Agama?

"Ya hari ini udah sidang terakhir, sudah putusan sudah selesai perkaranya dimediasi berdamai, rujuk," kata Lady Nayoan kepada awak media.

Rendy kjaernett dan lady nayoan

Photo :
  • -
Ramal Teuku Ryan dan Ria Ricis, Hard Gumay: Buntu Nggak Ada Jalan

Pihak pengadilan juga telah memberikan Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett usulan perdamaian. Lady menyatakan bahwa dalam proposal perdamaian tidak ada kesepakatan yang spesifik.

"Sebenarnya bukan perjanjian sih tapi apa ya itu sebenarnya dari Rendynya proposal damai itu kan yang mengajukan Rendy, jadi bukan syarat, bukan aku yang minta syarat asal begini begini bukan seperti itu, tapi dari Rendy sendiri," kata dia. 

Hard Gumay Ramal Hubungan Teuku Ryan dan Ria Ricis: Percuma Rujuk

Lady mencatatkan isi proposal tersebut merangkum rencana dari Rendy untuk melanjutkan hubungan mereka serta merencanakan masa depan saat mereka hidup bersama dalam pernikahan.

Berkenaan dengan pernyataan dari Lady Nayoan, terdapat aspek yang membahas mengenai peresmian kembali ikatan pernikahan dengan Rendy Kjaernett. Dikatakan bahwa rencana pengukuhan tersebut akan berlangsung pada bulan Oktober 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title