Pinkan Mambo Akui Nikahi Arya Khan Karena Utang, Netizen: Enggak Malu?

Pinkan Mambo dan Arya Khan
Sumber :
  • Istimewa

CianjurPinkan Mambo dan Arya Khan baru saja mengucap janji suci pada Minggu, 24 Desember 2023. Keduanya tampak bahagia dan harmonis. Namun, siapa sangka, ada cerita mengejutkan di balik pernikahan mereka.

Sule Sempat Tunda Rencana Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Gegara Beda Agama?

Pinkan Mambo mengaku menikah dengan Arya Khan karena utang. Ia mengungkapkan bahwa Arya Khan berhutang Rp120 juta kepadanya.

Karena Arya Khan tidak bisa membayar, Pinkan Mambo memilih untuk mengikatnya dalam ikatan pernikahan. Bagaimana reaksi netizen? Apa kata Pinkan Mambo tentang mas kawin yang hanya Rp100 ribu? Simak selengkapnya di bawah ini!

Beberkan Kondisi Terbaru Tukul Arwana, Sule Ferdinan Digruduk Netizen

Pinkan Mambo Curhat Soal Utang Arya Khan

Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram @lambehofficial, Pinkan Mambo terlihat sedang bersiap-siap untuk acara pernikahannya. Ia didandani oleh seorang wanita yang tampak akrab dengannya.

Luna Maya Pose Seksi di Milan, Warganet Ngiler: Uuchh.. Si Cantik

Sambil duduk di kursi rias, Pinkan Mambo bercerita tentang alasan menikah dengan Arya Khan. Ia mengatakan bahwa Arya Khan adalah seorang TikTokers asal Tangerang yang berhutang Rp120 juta kepadanya.

"Saya juga laku karena terpaksa, dia ngutang banyak sama saya Rp120 juta," ujar Pinkan Mambo, dikutip dari Instagram @lambehoficial, Rabu, 27 Desember 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title