Ustadz Derry Sulaiman Sebut Oklin Fia Tak Tahu Agama: Niat Jilat Es Krim Cuma....

oklin fia dan ustaz derry sulaiman
Sumber :
  • intipseleb

Cianjur – Baru baru ini Ustaz Derry Sulaiman menanggapi dengan tegas Soal alasan Oklin Fia yang jilat es krim di depan kemaluan pria.

Denny Sumargo Rutin Undang Ustaz Basalamah Bahas Soal Islam, Dery Kasisolusi Nimbrung

Sekarang, setelah Oklin melihat paparan di depan publik dan memberikan penjelasan, Ustaz Derry Sulaiman juga menanggapi argumen yang disampaikan oleh Oklin.

Ustaz Derry Sulaiman pernah mengomentari kegiatan selebgram dan TikTokers Oklin Fia karena isi kontennya yang banyak mendapatkan kritik karena dianggap tidak pantas.

Dery Kasisolusi Sempat Ikut Paham Radikal, Ustaz Khalid Basalamah Sadarkan Pakai Cara Ini

Walaupun begitu, Ustaz Derry Sulaiman menyatakan bahwa Oklin tidak menyadari bahwa tindakan kontroversial yang dilakukannya seakan-akan menyinggung jati diri umat Islam, terutama perempuan.

oklin fia dan ustaz derry sulaiman

Photo :
  • intipseleb
Dery Kasisolusi Punya Hutang Budi ke Ustaz Khalid Basalamah, Denny Sumargo Kaget

“Mungkin niat dia lucu-lucuan, tapi kan dia nggak sadar kalau dia sedang menunjukkan identitas seorang muslimah," ujar ustaz Derry Sulaiman dilansir dari YouTube Intens Investigasi, Sabtu 26 Agustus 2023.

“Banyak orang Islam yang mestinya pakai hijab itu mesti dimuliakan jangan dijadikan seakan-akan berkonotasi negatif sebagai perempuan nakal gitu," katanya lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title