Minta Izin ke Anak Untuk Nikah Lagi, Inara Rusli: Alhamdulillah...

Inara Rusli
Sumber :
  • Intipseleb

Cianjur – Baru-baru ini, mantan istri Virgoun, Inara Rusli mengaku telah meminta izin kepada anaknya, Starla untuk menikah lagi.

Pengalihan Royalti Ditunda, Inara Rusli Sibuk Rayakan Ultah Tanpa Virgoun

"Oh, iya, " kata Inara Rusli saat ditemui awak media kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, dikutip dari Intipseleb, Rabu (23/8/2023).

Ibu tiga anak itu menjelaskan, sebenarnya saat mengajukan permintaan tersebut tidak serius kepada Starla. Dia hanya mencoba-coba untuk menguji reaksi sang anak.

Inara Rusli Rayakan Ultah, Sidang Pengalihan Royalti Ditunda

"Itu iseng aja. Pengin tahu aja pendapat Starla gimana, apakah dia sudah cukup paham sama pertanyaan yang aku sampaikan," imbuhnya.

Kemudian, kata dia, Starla memberikan tanggapan yang menurut Inara Rusli sangat bijaksana terhadap permintaan ibunya tersebut.

Inara Rusli Tersipu Malu, Pria Ini Berani Lamar Pakai Cincin

"Ternyata alhamdulillah, anak itu paham dan reaksinya juga cukup bijak. Luar biasa sih itu anak, cukup dewasa untuk memahami pertanyaan yang disampaikan," jelas Inara Rusli.

Namun sayangnya, Inara Rusli tidak menerangkan bagaimana reaksi Starla saat ia meminta izin untuk menikah lagi. Dia hanya menyebut bahwa jawaban anaknya jauh dari yang dia duga.

Halaman Selanjutnya
img_title