Selain Suka Main Perempuan, Musisi Inesial DH Juga Disebut Pernah Tidur dengan Istri Temannya

Ilustrasi Seksual
Sumber :
  • Pixabay

Cianjur – Media sosial kini tengah dihebohkan dengan kabar seorang musisi berinesial DH disebut-sebut sering melakukan hubungan badan di luar nikah atau berzina dengan seorang wanita yang akan diajak untuk taaruf. 

Arya Khan Kritik Pinkan Mambo, Sering Main-main Ini di Depan Kamera

Hingga saat ini belum bisa dipastikan kebenaran kabar tersebut. Namun akun Tiktok @meerarhi baru-baru ini mengunggah sejumlah bukti yang menunjukkan siapa sosok DH dan menceritakan yang sebenarnya. Diketahui, DH memang sudah bercerai dengan istrinya pada Desember 2022 lalu. 

“Saya ingin cerita tentang sosok influencer yang juga terkenal sebagai seorang ustadz dan musisi Nasyid yang awalnya beranggota 4 orang termasuk DH,” tulis akun Tiktok @meerarhi seperti dikutip dari VIVA Group pada Kamis (10/8/2023).

Ucap Permintaan Maaf pada Ira Nandha, Elmer Syaherman 6 kali Selingkuh

“Terlihat soleh dan agamis tapi kenyataannya dia tidak seperti apa yang kalian lihat di sosial media. Sosok ini kemarin baru dikeluarkan dari grup musik nasyid terkenal yang di dalamnya ada artis Ry Mbayng juga,” imbuhnya.

Kemudian, akun itu menyebutkan bahwa DH sangat suka bermain perempuan dan pernah selingkuh hingga tidur dengan istri teman sendiri. Hal itu dilakukan saat DH masih memiliki istri.

Selingkuh Sebanyak 6 Kali, Elmer Syaherman Diduga Minta Maaf ke Ira Nandha

Ilustrasi Seksual

Photo :
  • Pixabay

"DH ini memang sudah terkenal di circlenya sangat problematik manipulatif dan suka main perempuan. Bahkan, saat dia masih mempunyai istri dia sering selingkuh dengan banyak perempuan sampai pernah tidur dengan istri temannya sendiri. Ga heran kalau di akun sosmednya pun dia sering tebar pesona sana-sini,” ungkap akun tersebut. 

Halaman Selanjutnya
img_title