Saling Tuduh Selingkuh, Inge Anugrah Kantongi Bukti Ari Wibowo di Kelab Malam

Inge Anugrah, istri Ari Wibowo.
Sumber :
  • Instagram Inge Anugrah

Cianjur – Kisah cinta Ari Wibowo dan Inge Anugrah yang sudah berlangsung selama 15 tahun kini terancam kandas. Pasangan selebriti ini tengah berseteru di pengadilan karena saling menuduh berselingkuh dengan orang lain. Namun, siapa sebenarnya yang bersalah dalam kasus ini?

Ucap Permintaan Maaf pada Ira Nandha, Elmer Syaherman 6 kali Selingkuh

Ari Wibowo mengaku tidak tahan lagi dengan sikap istrinya yang kerap nge-gym bersama seorang pria lain. Ia menduga Inge Anugrah telah menjalin hubungan terlarang dengan pria tersebut. Ia pun menggugat cerai istrinya dan menuntut hak asuh anak mereka.

Namun, Inge Anugrah membantah tuduhan suaminya itu. Ia mengatakan bahwa ia hanya berteman biasa dengan pria yang ditemuinya di tempat gym. Ia merasa tidak adil jika suaminya langsung menuduhnya tanpa bukti yang kuat.

Selingkuh Sebanyak 6 Kali, Elmer Syaherman Diduga Minta Maaf ke Ira Nandha

Mantan istri Ari Wibowo, Inge Anugrah.

Photo :
  • AntvKlik

Saksi dari kemarin sampai hari ini tidak melihat apapun yang terjadi dugaan pihak ketiga dari Bu Inge tidak bisa dibuktikan,” ujar Thomas Ola Lamaroang, selaku kuasa hukum Inge di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu 9 Agustus 2023.

Gegara Perselingkuhan Elmer Syaherman dan Bella Damaika, Para Istri Pilot Was-was

“Dari saksi Ari Wibowo bilang dari WhatsApp temannya, dia suka lihat aku ngegym sama cowok. Tapi kan aku bergaul sama siapapun ngga cewek, ngga cowok, banyak banget. Jadi bagaimana dia menyimpulkan bahwa aku punya something special kayak gitu, jadi lucu,” ujar Inge Anugrah.

Sementara itu, Inge Anugrah justru menuding balik Ari Wibowo sebagai orang yang berselingkuh. Ia mengungkapkan bahwa suaminya sering pergi ke kelab malam dan berpesta pora dengan wanita-wanita lain. Ia pun memiliki saksi-saksi yang dapat membuktikan hal tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title