Amy Qonita Rela Syahnaz Cerai dengan Jeje, Rendy Kjarnet: Urusan Mereka…

amy qonita
Sumber :
  • jagodangdut

Cianjur – Rendy, yang merupakan ayah dari tiga anak, saat ini sedang berjuang mempertahankan rumah tangganya bersama Lady Nayoan.

Ramal Teuku Ryan dan Ria Ricis, Hard Gumay: Buntu Nggak Ada Jalan

"Gimana caranya gue menangin Lady, buktiin semuanya ke Lady. Jadi, kalau urusan yang sebelah sana, ya biarin itu jadi urusan mereka aja," lanjutnya.

Dalam menghadapi situasi ini, Rendy berharap Lady Nayoan dapat melihat perjuangannya dalam mempertahankan keluarga dan pernikahannya.

Hard Gumay Ramal Hubungan Teuku Ryan dan Ria Ricis: Percuma Rujuk

"Semoga hasilnya sesuai yang gue harapkan, maksudnya Lady juga nyampe apa yang gue lakuin ini, semuanya buat dia, apa yang gue mau perbaiki, gue lagi buktiin ke dia tuh nyampe," tandas Rendy Kjaernett.

Sementara itu, Ibu Syahnaz, Amy Qanita, akhirnya membahas perselingkuhan anaknya dengan Rendy Kjaernett. Ibu Raffi Ahmad merasa pasrah jika Syahnaz dan Jeje Govinda diceraikan karena kejadian selingkuh.

Inara Rusli Rayakan Ultah, Sidang Pengalihan Royalti Ditunda

"Saya sudah bilang kepada Jeje, kalau memang kejadian ini saya juga merasa nggak enak, saya ibunya," ujar Amy Qanita dalam sebuah video yang beredar di YouTube.

"Saya bilang kepada siapapun. Sama Gigi, Jeje, Andika, kalau memang mereka nggak bahagia, ya sudah. Jodohnya mungkin sampai di sini," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title