Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett Alami Kecelakaan Tragis, Mobil Terbalik dan Hancur Berantakan

Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett.
Sumber :
  • VIVA.co.id

Cianjur – Nasib malang menimpa pasangan selebriti Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett. Mereka baru saja mengalami kecelakaan maut yang mengancam nyawa mereka di jalan tol Jatibening kemarin malam. Mobil yang mereka tumpangi terbalik dan hancur berantakan akibat kecelakaan tunggal yang diduga akibat kelalaian pengemudi.

Putuskan Rujuk, Momen Natal Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett: Ada Tuhan di Keluarga Kami

Ironisnya, kecelakaan tragis itu terjadi setelah mereka bersama-sama menjalani mediasi dengan pendeta. Mediasi itu merupakan upaya terakhir mereka untuk menyelamatkan rumah tangga mereka yang sedang di ambang perceraian.

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan

Photo :
  • VIVA.co.id
Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett Singgung Kejaiban di Hari Natal, Dulu Hampir Cerai

Sebelumnya, mereka selalu melakukan mediasi secara terpisah dengan pendeta yang sama, namun kemarin mereka datang berdua untuk mencoba menyelesaikan masalah mereka sebelum sidang esok hari.

"Lagi bareng (Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett), karena posisinya lagi tahapan untuk mediasi berdua. Kemarin-kemarin kan mediasinya sendiri-sendiri dengan pendeta, sedangkan kali ini mediasi berdua. Ya itu, habis pulang dari situ," ungkap Timoty Ezra Simanjuntak, selaku kuasa hukum Lady Nayoan, saat dihubungi awak media, dikutip dari VIVA Group, Rabu, 2 Agustus 2023.

Samuel Shropshire Kaget ke Isi Al-Quran, Putuskan Mualaf: Yesusku....

Akibat kecelakaan itu, Lady Nayoan mengalami luka-luka serius di beberapa bagian tubuhnya. Wajahnya yang cantik pun tidak luput dari memar-memar. Dokter juga masih memantau kondisi Lady yang kritis dan belum bisa dipastikan apakah dia akan selamat atau tidak.

"Mukanya Bu Lady aman, dari pinggang ke bawah aja memar-memar jadi masih dicek dokter lagi apakah memar tambah besar apa ngga, masih proses di situ," jelas Timoty Ezra Simanjuntak.

Halaman Selanjutnya
img_title