Kabar Baru, Pinkan Mambo Ngaku Sudah Kerja Mati-matian Demi Sang Anak hingga...

Pinkan Mambo, ibu MA.
Sumber :
  • VIVA

Cianjur – Penyanyi Pinkan Mambo kembali menuai sorotan publik setelah sang putri, MA mengaku pernah mendapatkan pelecehan seksual dari ayah tirinya. Namun, Pinkan Mambo tetap mempertahankan pernikahannya dengan sang suami yang sekarang sudah dipenjara itu.

Michelle Ashley Tak Mau Anggap Ayah Sambung, Arya Khan Tegaskan Ini

Setelah MA yang menceritakan pengalaman pahitnya tersebut, kini Pinkan Mambo juga balik membongkar aib putrinya. 

Melansir dari VIVA Group, Pinkan Mambo mengungkapkan, MA langsung pergi dari rumah dan tinggal bersama ayah kandungnya setelah menjadi korban pelecehan seksual yang diceritakan.

Michelle Ashley Belum Akui Arya Khan Sebagai Ayah Sambung, Ini Alasannya

Kendati demikian, Pinkan Mambo menganggap MA mulai suka membangkang. Pasalnya, MA juga meninggalkan rumah ayah kandungnya sejak 5 bulan yang lalu dan tinggal sendiri.

"Tapi sekarang dia sudah bandel, lima bulan ini sudah ngga tinggal sama papanya dan sudah tidak tinggal sama saya. Jadi bagaimana saya mau ngobrol dengan model anak seperti ini?" kata Pinkan Mambo di kawasan Tendean, Jakarta, Senin (31/7/2023).

Arya Khan Cerita Soal Ranjang dengan Pinkan Mambo: Indehoy di Spring Bed

Pinkan Mambo dan Michelle Ashley.

Photo :
  • Intip Seleb

Pinkan Mambo mengaku dirinya sudah berusaha semaksimal mungkin untuk membesarkan kelima anaknya dengan baik. Ia pun tak terima apabila disebut sebagai ibu yang tidak bertanggung jawab. Sebab, Pinkan merasa semua anaknya bisa hidup dengan nyaman.

Halaman Selanjutnya
img_title