Rossa Geram Difitnah Cuekin Betrand Peto, Ternyata Ini yang Terjadi di Balik Panggung

Rossa dan Denny Sumargo.
Sumber :
  • Tangkap Layar Youtube Denny Sumargo

Cianjur – Sebuah video yang memperlihatkan Rossa seolah-olah mengabaikan Betrand Peto dan lebih dekat dengan Rizky Febian viral di media sosial.

Sule Sempat Tunda Rencana Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Gegara Beda Agama?

Video tersebut membuat Rossa merasa geram sekaligus sedih karena merasa difitnah. Lewat podcast Denny Sumargo, Rossa membongkar fakta sebenarnya di balik video tersebut.

Video yang beredar itu hanya memotong sebagian kecil dari keseluruhan acara konser Rossa di Malaysia. Padahal, Rossa adalah orang yang pertama kali mengajak Betrand Peto untuk tampil bersamanya di sana.

Heboh! Sule Larang Nikah Muda Rizky Febian, Ini Alasannya

Rossa dan Denny Sumargo.

Photo :
  • Tangkap Layar Youtube Denny Sumargo

Rossa juga membimbing Onyo, sapaan akrab Betrand Peto, sejak persiapan hingga penampilan. Namun, ada alasan khusus mengapa Rossa harus mendekati Rizky Febian saat di atas panggung.

Dinar Candy Blak-blakan Soal Payudaranya, Asli atau Oplas?

Ternyata, Rizky Febian tidak mengikuti semua latihan sebelum konser sehingga ia bingung harus masuk di bagian mana. Rossa pun harus membisikkan instruksi ke Rizky Febian agar tidak salah masuk.

“Jadi gue lebih ngomong sama Iky karena dia nggak tahu part dia di mana. Makanya pas di atas panggung, pas live, aku kasih tahu ke dia, habis ini elu masuk, habis ini gue, gitu. Ada perbincangan di atas panggung,” kata Rossa dikutip dari kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, Senin (24/07/2023).

Halaman Selanjutnya
img_title