Nikita Mirzani Sebut Loly Sudah Baligh: Mau Mabuk Urusan Dia, Dosanya Taggung....

nikita Mirzani
Sumber :
  • intipseleb

Cianjur – Setelah lama berdiam diri , akhirnya nikita mirzani angkat biacara terkait video viral putri sulungnya yang mabuk itu.

Nikita Mirzani Rancang Busana ke Didiet Maulana, Buat Gaun Pengantin?

Video anak perempuan Nikita Mirzani, Loly, yang sedang mabuk berat, menjadi viral di media sosial. Dalam video tersebut, Loly tidak dapat berjalan sendiri dan beberapa kali hampir terjatuh, sehingga dia perlu dipapah oleh seorang wanita.

Namun, Nikita dengan jelas menyatakan bahwa tidak ada dosa yang ia tanggung atas tindakan apapun yang dilakukan oleh Loly.

Ditanya Gus Miftah Soal Mondok, Nikita Mirzani Pernah Sekolah di Pesantren Gontor

“Anak gua yang pertama ini sudah akil baligh, dosanya bukan gua yag tanggung. Jadi kalau dia melakukan hal yang tidak wajar, tidak baik, hal yang buruk, itu kan yang rugi dia sendiri,” tegasnya.

nikita Mirzani

Photo :
  • intipseleb
Ternyata Nikita Mirzani Pernah Nyantri di Pesantren: Kemauan Sendiri

Nikita Mirzani juga berbicara soal sakit hatinya usa melihat video viral yang menampilkan putri sulungnya, Laura Meizani, yang dikenal sebagai Loly, dalam keadaan mabuk berat.

Dalam video tersebut, Loly terlihat berjalan dengan tidak stabil sambil dibantu oleh seorang wanita. Menurut Nikita Mirzani, dia sedih melihat putri sulungnya seperti itu.

Halaman Selanjutnya
img_title