Meylisa Zaara Temukan Bercak Darah di Kamar Mandi, RK Atok Buka Suara

Meylisa Zaara dan suaminya, Rizka Khoirul Atok
Sumber :
  • Instagram

Cianjur – Masih ramai diperbincangkan soal Pengakuan mengejutkan Selebgram cantik Meylisa Zaara tentang orientasi seksual suaminya yang dianggap menyimpang, masih terus bergulir di kanal pemberitaan selebritis Indonesia. 

Pulang dari Singapura, Kartika Putri Bahas Konflik Masa Lalu dengan Dr. Richard Lee

Meylisa mengaku sempat memergoki pesan singkat bernuansa mesra sang suami, RK Atok dengan seorang pria, yang diduga dijadikan saksi dalam pernikahannya.

Tak hanya itu, Meylisa juga membeberkan bahwa suaminya sempat check-in dengan seorang lelaki di sebuah hotel.

Sembuh dari Penyakit Kulit, Kartika Putri Singgung Dr Richard Lee

Namun, RK Atok dengan tegas membantah isu miring tentang dirinya itu di podcast dr. Richard Lee. RK Atok menjelaskan perihal tuduhan sang istri. Menurutnya, pia yang check in bersama di hotel itu adalah temannya yang sedang mudik dan meminta bantuan pada dirinya. 

“Saya sebagai orang Kediri, teman saya ada yang main ke Kediri, even itu untuk bisnis atau mudik, nah ini kasusnya di mudik kak. Temen saya ini posisinya di Jakarta, kemudian dia pulang ke rumah di Kediri, nah posisinya dia pulang itu setelah jam 10 malam. Tapi kalau misalnya dia pulang gak bisa keluar lagi, akhirnya saya tawarkan ke hotel,” tegas RK Atok, dikutip dari YouTube Richard Lee pada Jumat, 21 Juli 2023. 

Minta Maaf Bongkar Perselingkuhan Suami, Seleb TikTok Ira Nandha Menyesal

RK Atok, Suami Meylisa Zaara

Photo :
  • Intipseleb

“Saya check in hotel, saya mandi dulu mau jemput dia. Nah posisi saya mau jemput dia, si M ini nangis karena mungkin sudah baca chat," sambungnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title