4 Orang Indonesia Ini Gemparkan Panggung AGT, Nomor Terakhir Bikin Juri Ketakutan!

Peserta AGT 2023, Cakra Khan.
Sumber :
  • Instagram @cakra.khan

Cianjur – America’s Got Talent (AGT) adalah sebuah acara pencarian bakat yang sangat populer di Amerika Serikat dan menampilkan berbagai macam talenta dari seluruh dunia.

Warga Amerika Sebut AGT 2023 Penipuan Gegara Putri Ariani Tak Juarai AGT 2023

Acara ini telah berlangsung sejak tahun 2006 dan telah menghasilkan banyak bintang, seperti Terry Fator, Grace VanderWaal, Shin Lim, dan V.Unbeatable.

Tidak hanya dari Amerika, banyak juga peserta dari negara lain yang berani tampil di panggung AGT, termasuk dari Indonesia. Berikut ini adalah empat orang Indonesia yang pernah mengikuti AGT:

Putri Ariani Tak Jadi Juara AGT 2023, Warga Amerika: Ini Penipuan

1. Cakra Khan: Dia adalah penyanyi yang memiliki suara serak-serak basah yang unik dan seksi. Dia baru saja tampil di AGT 2023 dengan membawakan lagu “No Woman No Cry” dari Bob Marley dan mendapatkan pujian dari para juri, terutama Simon Cowell yang mengatakan bahwa suaranya sangat langka.

Peserta AGT 2023, Cakra Khan.

Photo :
  • Instagram @cakra.khan
Warga Amerika Serikat Gelar Demonstrasi karena Putri Ariani Kalah di AGT 2023

Sebelumnya, dia juga membawakan lagu “Make It Rain” dari Foy Vance, tetapi dihentikan oleh Simon yang ingin mendengar lagu lain.

Cakra Khan berhasil mendapatkan empat yes dan melaju ke babak selanjutnya. Cakra Khan sendiri sudah dikenal sebagai penyanyi di Indonesia sejak tahun 2012, ketika dia merilis lagu “Harus Terpisah” yang menjadi hit besar.

Halaman Selanjutnya
img_title