Warga Amerika Serikat Gelar Demonstrasi karena Putri Ariani Kalah di AGT 2023

Putri Ariani
Sumber :
  • viva.co.id

Cianjur – Warganet Amerika Serikat tidak terima dengan keputus juri America’s Got Talent (AGT) 2023 yang tidak menetapkan Putri Ariani, seorang penyanyi yang berasal dari Indonesia sebagai juara pertama.

IG Sule Ferdinan Ramai Komentar Netizen, Ungkap Kondisi Tukul Arwana

Karena itu, warganet Amerika Serikat menggelar demonstrasi online terhadap keputusan juri AGT 2023.  Mereka menilai bahwa wakil dari Indonesia itu sudah sangat layak untuk menjadi juara pertama dalam ajang AGT 2023.

Hal itu disampaikan warganet Amerika Serikat di kolom komentar akun Instagram resmi milik AGT. Penasaran dengan alasan juri yang tidak menetapkan Putri Ariani sebagai juara pertama, mereka menegaskan Putri Ariani sudah berhasil menyanyikan lagu di grand final dengan sangat baik.

Komentari Penangkapan Saipul Jamil, Deddy Corbuzier: Ada yang Janggal

“Fakta bahwa Mumuration dan Putri Ariani tidak masuk 2 besar sungguh mengejutkan saya. Kedua orang itu yang saya pikir akan menjadi 2 teratas,” komentar akun @lucas_tenazas dalam bahasa Inggris. 

“Saya hanya tidak mengerti kenapa bukan Putri yang menang. Saya tidak mau mengakuinya tetapi ini adalah penipuan. Bukankah begitu?” sahut akun @harlie.p.miller.

Galih Suci Pratama, Penggagas Pembelajaran Online Melalui Media Youtube

Putri Ariani

Photo :
  • VIVA.co.id

“Saya tidak akan pernah menonton acara ini lagi. Putri Ariani ditipu!!!!! Untuk tindakan anjing! Dia penyanyi yang luar biasa dan berbakat, tidak mungkin dia tersesat! Tidak mungkin sesedih itu. Sangat sedih!!” timpal akun @iggballershotcaller.

Halaman Selanjutnya
img_title