Sering Pakai Baju Seksi, Wika Salim Sebut Max Adam Tak Pernah Melarang

Wika Salim
Sumber :
  • Instagram @wikasalim

CianjurWika Salim dikenal sebagai pedangdut cantik yang kerap kali memakai baju seksi. Tidak sedikit momen janda 31 tahun itu menghibur penonton dengan goyangan khasnya yang menggairahkan.

Deretan Selebritis Indonesia Status Janda, Nomor 1 Awet Muda dan Suka Main....

Selain itu, Wika Salim juga sering membagikan potret atau videonya lewat akun Instagram pribadinya dengan berpenampilan menarik hingga menjadi sorotan.

Wanita kelahiran Bogor itu diketahui memiliki seorang kekasih bernama Max Adam Kamil yang disebut-sebut berbeda agama dengan Wika Salim.

Kumpulan Artis Indonesia Berstatus Janda, Nomor 3 Ngaku Masih Perawan

Melansir dari Intipseleb, Wika Salim menjelaskan terkait sikap Max Adam kepadanya. Ia mengatakan sang kekasih tidak pernah mengekang aktivitas dan gaya penampilannya meskipun sering berpakaian seksi.

“Aku enggak sih, karena kerjanya di sini. Siapa pun pasangan aku, udah ngerti bagaimana menempatkan diri, jadi menyetujui apa yang aku pakai,” kata Wika Salim dikutip VIVA Cianjur pada Kamis (20/7/2023).

Cantik dan Menggoda, 5 Artis Janda Ini Bikin Kaum Adam Ingin Nikah Lagi

Wika Salim dan Max Adam

Photo :
  • Instagram @wikasalim

Kini, hubungan asmara Wika Salim dan Max Adam Kamil terlihat semakin romantis. Meskipun berbeda agama, Wika Salim mengaku sangat bahagia bisa menjadi kekasih Max Adam. Bahkan dia mengatakan siap menerima konsekuensi dari pilihannya tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title