Merespon Nathalie Holscher, Sule Tak Akan Tarik 3 Fasilitas Ini

Nathalie Holscer, Sule
Sumber :
  • Tangkapan layar

CianjurSule merespon kegaduhan yang dipicu mantan istrinya, Nathalie Holscher yang minta stop uang bulanan untuk anaknya, adzam. Sule tak akan menarik fasilitas yang sudah ia berikan kepada mantan istrinya, dan akan tetap beri nafkah adzam.

Sule Sempat Tunda Rencana Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Gegara Beda Agama?

Kisruh soal pemberian uang bulanan sebesar Rp25 juta yang diberikan Sule untuk mantan istrinya Nathalie Holscher masih ramai diperbincangkan.

Konflik ini bermula dari keluhan Nathalie Holscher atas nafkah bulanan sebesar Rp25 juta yang diberikan oleh Sule untuk biaya hidup Adzam. Nathalie Berinisiatif untuk mengembalikan semua aset yang diperolehnya setelah proses perceraian mereka.  

Sule Tak Mau Rizky Febian Nikah Muda, Gagal dengan Mahalini?

Namun sule mengungkapkan daripada berlarut larut dan terpancing emosi hingga balas menyerang, komedian ternama ini justru memilih untuk meminta maaf atas segala kegaduhan yang terjadi. Ia melakukan itu mewakili putranya, Adzam.

Sule, Nathalie Holscher dan adzam

Photo :
  • Berbagai sumber
Heboh! Sule Larang Nikah Muda Rizky Febian, Ini Alasannya

"Saya mewakili Adzam mohon maaf, buat semua ya, jangan diperbesar diperkeruh, semoga kalian bisa mengambil pelajaran dari semua ini." ungkap Sule, dikutip dari Viva.co.id Kamis, 20 Juli 2023.

Sule menyatakan, nafkahnya untuk anaknya Adzam yang pada Desember mendatang akan genap berusia 2 tahun tidak mungkin berubah dan tetap akan berikan nafkah untuk anaknya.

Halaman Selanjutnya
img_title