Bobon Santoso Lakukan Tes Urine Usai Viral Pakai Baju Tahanan BNN, Ini Hasilnya  

YouTuber Bobon Santoso
Sumber :
  • VIVA.co.id

CianjurYouTuber Bobon Santoso baru-baru ini ditangkap oleh BNN di Provinsi Bali karena diduga menggunakan narkoba hingga viral foto dirinya memakai baju tananan BNN berwarna oranye dengan tangan terborgol.

Profil Thariq Halilintar, Mantan Puji yang Diduga Dekat dengan Aaliyah Massaid

Bobon Santoso mengakui kesalahannya dan meminta maaf dngan mengunggah di Instagram story-nya, Bobon meminta seluruh masyarakat Indonesia untuk memaafkan perbuatannya.

Untuk membuktikan jika dia pemakai narkoba atau bukan, melalui tayangan di kanal Youtube pribadinya pada Minggu (16/8/2023), Bobon Santoso memberanikan diri untuk melakukan test urin.

Profil Denny Sumargo, Dari Pebasket Nasional Hingga Youtuber Sukses

BNNP Bali mengatakan jika tujuan tes urin ini bukan untuk ditangkap melainkan untuk mendeteksi dini adanya penyalahan penggunaan narkoba atau tidak.

“Tujuan tes urin bukan untuk di tangkap tapi ini untuk deteksi dini dari adanya penyalahan penggunaan narkoba,” kata BNNP Bali dikutip dari kanal YouTube Bonbon Santoso, Senin (17/7/2023).

Verny Hasan Tetap Ngotot Meski Hasil Tes DNA Denny Sumargo 0%, Ini Alasannya

YouTuber Bobon Santoso

Photo :
  • Tangkapan Layar

BNNP Bali juga mengatakan, jika hasil tes narkoba itu berlawanan dengan hasil test kehamilan. Jika test kehamilan 2 garis merah menandakan positif sementara untuk test narkoba 2 garis merah dinyatakan negatif. 

Halaman Selanjutnya
img_title