Kuasa Hukum Inara Rusli Geram Soal Chat Virgoun: Tak Pantas Jadi Suami..

Inara Rusli dan Virgoun
Sumber :
  • Intipseleb

CianjurKuasa Hukum Inara Rusli, Susanti tidak dapat mengungkapkan apa yang tertulis dalam pesan singkat yang dikirim Virgoun ke kliennya. Dia mengatakan bahwa Inara merahasiakannya.

Diduga Selingkuh dari Pratama Arhan, Azizah Salsha Ambil Tindakan Hukum

Namun, Susanti menyatakan bahwa dia sampai terkejut ketika dia mengetahui isi pesan singkat Virgoun itu. 

Buat Kuasa Hukum Syok

Ibunda Inara Rusli Kecewa dengan Virgoun Terkait Kasus Narkoba: Saya Peduli Cucu! 

Lebih lanjut, Kuasa hukum Inara, Susanti Agustina, menyampaikan pesan singkat Virgoun untuk Inara, yang dianggap terlalu vulgar dan tidak etis, dan bahkan dianggap tidak pantas disampaikan oleh seorang suami kepada istrinya.

“Kalau jadi seorang ibu, anak saya pasti saya tumbukin, karena enggak pantes, sebagai suami istri chattingannya, saya enggak bisa menyampaikan di sini karena terlalu vulgar dan tidak etis seorang suami berbicara seperti itu kepada seorang istri. Kalau saya sebagai ibu, anak saya sudah bertumbuk,” ungkap Susanti Agustina kepada awak media di Polda Metro Jaya pada Kamis, 13 Juli 2023.

Ramal Teuku Ryan dan Ria Ricis, Hard Gumay: Buntu Nggak Ada Jalan

Sebaliknya, Inara tampak sangat bahagia menghadapi masalahnya, yang membuatnya kagum dengan ketegaran hatinya.

“Bahkan, ada beberapa yang saya agak syok juga, bukti yg diserahkan oleh Inara yang sebelumnya saya enggak tahu gitu, dia bawa, dan ketika saya baca saya juga kaget, mengenai yah saya tidak bisa sampaikan di sini karena ini adalah rahasia, nanti biar penyidik saja yg selesaikan. Kalau saya baca, saya syok banget,” jelasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title