Dicecar 24 Pertanyaan, Inara Rusli Diperiksa Atas Laporan Tenri Anisa

Inara Rusli Diperiksa
Sumber :
  • Istimewa

Cianjur –Pada hari Kamis, 13 Juli, Inara Rusli diperiksa di Polda Metro Jaya terkait laporan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Tenri Anisa.

Pengalihan Royalti Ditunda, Inara Rusli Sibuk Rayakan Ultah Tanpa Virgoun

Pengacara Inara Rusli Susanti Agustina mengatakan kliennya itu diminta untuk memberikan klarifikasi dan dicecar 24 pertanyaan oleh penyidik.

Inara Rusli Diperiksa

Photo :
  • Istimewa
Inara Rusli Rayakan Ultah, Sidang Pengalihan Royalti Ditunda

"Jadi hari ini adalah klarifikasi laporan terhadap Inara mengenai UU ITE yang dilaporkan oleh Tenten. Maka tadi ada 24 pertanyaan, Alhamdulillah sudah dijawab oleh Inara dengan baik dan semua dijawab dengan bagus," jelas Susanti Agustina di Polda Metro Jaya.

Susanti bahkan mengatakan bahwa Inara Rusli membawa bukti untuk sesi klarifikasi laporan Tenri Anisa, yang dia tidak tahu

Inara Rusli Tersipu Malu, Pria Ini Berani Lamar Pakai Cincin

"Bahkan ada beberapa yang saya agak syok juga. Bukti yang diserahkan oleh Inara yang sebelumnya saya nggak tau gitu, dia bawa, dan ketika saya baca saya juga kaget," tambahnya.

Namun, Susanti tidak bisa menyebutkan apa saja bukti yang dibawa Inara pada pemeriksaan kali ini. Menurutnya, bukti-bukti tersebut bisa membuat Inara Rusli depresi.

Halaman Selanjutnya
img_title