Tranding Topik Twitter Jeje Govinda-Syahnaz Sadiqah Klarifikasi Perselingkuhan

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda
Sumber :
  • Tangkapan Layar Youtube

Cianjur – Tranding topik Twitter Jeje Govinda usai buka suara kasus perselingkuhan (11/7/2023) jam 13.30 siang, Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah telah buka suara terkait isu perselingkuhan yang belakangan ini ramai menjadi perbincangan publik. Setelah sekian lama bungkam, Jeje dan Syahnaz hanya menjelaskan alasan mengapa keduanya tidak mau masalah ini diperbincangkan banyak orang. 

Begini Aksi Bullying Geng Anak Vincet Rompies, Rambut Korban Dijambak Hingga Dicekik

Bagi Jeje, ia harus menjaga dengan baik keburukan sang istri. Sementara Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett justru tampil di berbagai podcast YouTube para artis untuk menceritakan masalah rumah tangganya.

Setelah Jeje dan Syahnaz mengunggah video penjelasan di kanal YouTube-nya pada Minggu malam, Lady Nayoan juga membuat Instagram Story beberapa jam kemudian. Lady diingatkan oleh para netizen untuk melakukan siaran langsung di TikTok, di mana ia berjualan di sana, namun malam itu terpaksa harus dibatalkan.syahnas

Anak Vincent Rompies Tak Masuk Daftar Tersangka, Korban Bullying Geng Tai Stress

Syahnaz Sadiqah

Photo :
  • Instagram @syahnazs

"Buat semua yang dm ingetin aku buat live TikTok, aku jawab di sini ya," tulis Lady Nayoan, dikutip Senin 11 Juli 2023.

Saipul Jamil Bebas Narkoba, Beri Nasihat Ini ke Asisten

"Maaf ya malam ini aku ngga jadi live TikTok," sambungnya. 

Tidak diketahui pasti alasan mengapa Lady Nayoan membatalkan siaran langsungnya malam itu. Padahal, ia sebelumnya tidak pernah absen menjual produk kecantikan yang bekerja sama dengan dokter Richard Lee tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title