Selesai Sudah Drama! Azizah Salsha Beri Penjelasan Detail Soal Isu Perselingkuhan

Arhan Pratama dan Azizah Salsha
Sumber :
  • Istimewa

CianjurDrama perselingkuhan yang melibatkan Azizah Salsha dan Salim Nauderer akhirnya menemui titik terang. Setelah sekian lama bungkam, Azizah Salsha akhirnya memberikan penjelasan detail terkait tudingan yang dialamatkan kepadanya. 

Nasib Pratama Arhan di Timnas Terancam? Isu Perselingkuhan Azizah Salsha Makin Panas

Dalam klarifikasinya, Azizah Salsha dengan tegas membantah semua tuduhan perselingkuhan dan menegaskan bahwa hubungan rumah tangganya dengan Pratama Arhan baik-baik saja. Ia juga meminta publik untuk tidak lagi menyebarkan berita bohong yang dapat merugikan dirinya dan keluarga. 

Dengan klarifikasi ini, diharapkan isu perselingkuhan yang telah beredar luas dapat segera mereda dan tidak lagi menjadi konsumsi publik.

Skandal Goncang Timnas! Isu Perselingkuhan Azizah Salsha Ancam Karir Pratama Arhan

Azizah Salsha memberikan klarifikasi tentang dugaan perselingkuhan dirinya dengan Salim Nauderer. Dia juga memberikan klarifikasi tentang rumah tangganya dengan Pratama Arhan hingga meminta maaf. 

Nikita Mirzani azizah salsha dan rachel vennya

Photo :
  • Istimewa
Klarifikasi Mengejutkan! Rachel Vennya Bantah Isu Threesome Azizah Salsha

Hubungannya dengan Pratama Arhan baik-baik saja, kata Azizah Salsha dalam unggahan Instagramnya. 

Istri pemain Timnas Indonesia itu juga menyatakan bahwa rumor saat ini adalah fitnah. Oleh karena itu, dia juga meminta orang-orang untuk menghindari menyebarkan informasi palsu.  

Halaman Selanjutnya
img_title