Terkuak! Inilah Awal Mula Perslingkuhan Rendy Kjaernett dengan Syahnaz

Rendy Kjaernett
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Cianjur – Beberapa waktu lalu dunia entertainment dan media sosial dikagetkan dengan isu perselingkuhan yang menimpa adik dari Raffi Ahmad yakni Syahnaz dengan Pesinetron Rendy Kjaernett.

Ira Nandha Bongkar Chat Discord Selingkuh Suami, Malah Merasa Jahat dan Minta Maaf

Sempat bungkam beberapa saat baik Rendy maupun Syahnaz, akhirnya tuduhan ini diungkap langsung oleh Rendy Kjaernett melalui Podcast di kanal YouTube milik Denny Sumargo.

Dalam perbincangannya itu, Rendy mengungkapkan bahwa awal mula hubungannya dengan Syahnaz hanya sebatas teman.

Terungkap! Suami Selebgram Suami Ira Nandha Diduga Selingkuh dengan Pramugari, Ini Buktinya

Namun, semua berubah ketika Syahnaz mampu menjadi sosok yang paling mengerti ketika Rendy diterpa permasalahan hidup. Hal ini diungkapkan langsung oleh Rendy kepada Denny Sumargo.

“Ya, jadi gimana ya. Lo lagi masa kelam yang tahu cuma lo, ketemu sama orang yang akhirnya nyambung. (Permasalahan) yang ada di kepala gue sudah cukup lamalah, jadi kebayanglah relief-nya kayak apa,” ungkap Rendy.

Disebut Jual Agama, Denny Sumargo Bikin Konten Baca Syahadat Demi Viewer

Rendy mengaku bahwa semua yang ia lakukan adalah salah, sebab dengan rasa nyaman yang ia dapatkan dari Syahnaz dapat menumbuhkan rasa-rasa sayang antara dirinya dengan Syahnaz.

“Lo bayangin gue cuma bisa numpahin (masalah) cuma nih orang doang (Syahnaz). Otomatis lo ada perasaan dong. Iya (nyaman), segala macem,” kata Rendy.