Rendy Kjaernett Akui Punya Perasaan Sampai Buat Tato Syahnaz Sadiqah

Rendy Kjaernett
Sumber :
  • Intip Seleb dan Berbagai sumber

Cianjur –Isu perselingkuhan Rendy dengan Syahnaz Sadiqah menggegerkan dunia maya, kabar dugaan perselingkuhan itu diungkap oleh Lady Nayoan, dan kini Rendy Kjaernett blak-blakan soal perasaannya pada istri Jeje Govinda itu.

Ira Nandha Bongkar Chat Discord Selingkuh Suami, Malah Merasa Jahat dan Minta Maaf

Hal itu terungkap saat Rendy Kjaernett hadir dalam podcast Denny Sumargo seraya membeberkan tentang apa yang sebenarnya terjadi.

Ia mengaku bahwa pada dasarnya memang memiliki rasa untuk Syahnaz sejak lama. Mirisnya, perasaan tersebut timbul tanpa disadarinya meski telah memiliki istri serta anak-anak yang masih kecil.

Terungkap! Suami Selebgram Suami Ira Nandha Diduga Selingkuh dengan Pramugari, Ini Buktinya

Namun, Rendy tak mengungkapkan secara detail awal mula munculnya perasaan tersebut hingga membuatnya rela bermain hati.

"Gue juga udah ada perasaan," ungkap Rendy Kjaernette.

Putuskan Rujuk, Momen Natal Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett: Ada Tuhan di Keluarga Kami

Denny Sumargo tak tinggal diam dengan menggali lebih dalam akan perasaan yang dimiliki Rendy pada Syahnaz. Denny pun menyinggung dalamnya hubungan asmara itu terkait tato yang kabarnya adalah wajah Syahnaz dibuat di punggung Rendy "Seberapa besar perasaannya, sampai bikin tato, ya?" tanya Denny Sumargo.

Meski telah diungkap oleh istrinya, Lady Nayoan, Rendy sendiri tak pernah mengonfirmasi akan tato di punggungnya. Hingga akhirnya di podcast Denny Sumargo, Rendy mengakuinya seraya menjawab singkat.

Halaman Selanjutnya
img_title