Fakta Fakta Perseteruan Dewi Perssik dengan Pihak RT Setempat Terkait Hewan Kurban

Dewi Perssik setelah mediasi konflik dengan Ketua RT
Sumber :
  • VIVA.co.id

Cianjur –Artis sekaligus penyanyi dangdut tanah air, Dewi Perssik geram setelah hewan kurban milikinya ditolak oleh Ketua RT di salah satu wilayah Lebak Bulus dekat daerah rumahnya. Hal tersebut disampaikan Dewi melalui akun instagram pribadi nya.

16 PAC PDIP Bandung Barat Dukung Bacabup Pamriadi

Dalam ungguhannya menjelaskan, bahwa Ketua RT tersebut tidak menerima hewan kurban miliknya dengan alasan daging kurban di wilayah tersbeut sudah memenuhi kapasitas atau sudah banyak. Berikut beberapa fakta terbaru perseteruan Dewi Perssik dan Ketua RT terkait sapi kurban.

Tak hanya itu, berikut akan kami ulas fakta fakta dibalik isu dewi Perssik dengan pihak RT setempat terkait hewan kurban.

Dewi Perssik Ingin Menikah Lagi, Umi Pipik Ingatkan Hal Ini

1. Warga Bantah Ketua RT Minta Rp100 Juta

Sebelumnya, Dewi Perssik mengungkapkan bahwa Ketua RT di daerah tersebut meminta kepada diri nya uang sebesar Rp100 juta. Namun ucapkan tersebut langsung dibantah oleh salah seorang warga yang menyaksikan kejadian itu.

Dewi Perssik Curhat ke Umi Pipik, Minta Doa Agar Dapat Suami Saleh di Tahun 2024

"Wah itu (pemerasan) salah besar, sopirnya saja yang budek," ujar Suharto selaku panitia kurban di masjid Babul Khoirot, Cilandak, Jakarta Selatan saat ditemui di lokasi pada Jumat 30 Juni 2023.

Seperti diketahui, Dewi Perssik tidak mengatakan langsung sapi kurban, melainkan menyuruh supir untuk mengantarkan hewan kurban tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title