Barito Putera Tambah Dua Pemain Baru, Lini Pertahanan Makin Kokoh! 

BRI Liga 1.
Sumber :
  • PT LIB

Cianjur – PS Barito Putera bergerak cepat di bursa transfer Liga 1 2024/25 dengan merekrut dua pemain baru, Satria Tama dan Novan Sasongko.

Bojan Hodak Puas dengan Kemenangan PERSIB 2-0, Tetap Waspada di Babak Kedua

CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman, menyatakan bahwa kedua pemain ini diikat kontrak selama dua musim dan diharapkan dapat memperkuat lini pertahanan tim untuk musim mendatang.

"Alhamdulillah sebelumnya kan sudah ada M. Ridho yang bergabung. Sekarang ada Satria Tama sebagai kiper dan juga Novan Sasongko yang bisa menjadi bek kanan dan kiri," ujar Hasnur, dikutip dari laman Liga Indonesia Baru.

Kevin Mendoza Bangga Bawa PERSIB Tundukkan Persija 2-0: Kemenangan yang Tak Tergantikan

"Ini merupakan keinginan dari Pelatih RD (Rahmad Darmawan), dan tentunya kami juga sangat setuju bahwa kunci keberhasilan kita di musim ini adalah untuk memperkuat pertahanan," tambahnya.

Hasnuryadi mengingat kembali kejayaan pertahanan Barito Putera pada musim 1994/1995, dan berharap kekuatan serupa dapat terulang pada kompetisi musim depan.

PERSIB Menang Manis, Hajar Persija 2-0

"Seperti kita tahu di sejarah tahun 1994-1995 pertahanan Barito Putera sangat kuat waktu itu, sangat bahu membahu. Oleh karena itu kita ingin membangun seperti 1994-1995 dengan kiper dan pemain belakang yang luar biasa, semoga menghasilkan prestasi sesuai yang kita harapkan dan dambakan untuk masyarakat Kalimantan Selatan tercinta. Amiin Allahuma Amiin, mohon doanya," ujar Hasnuryadi Sulaiman.

Satria Tama, mantan pemain Madura United, menyatakan rasa syukurnya atas kesempatan untuk berkontribusi bagi Barito Putera di musim depan.

Halaman Selanjutnya
img_title