Bali United Rekrut Mitsuru Maruoka, Pemain Jepang Pertama di Tim Serdadu Tridatu

Pemain Bali United, Mitsuru Maruoka.
Sumber :
  • PT LIB

CianjurBali United FC membuat gebrakan besar di bursa transfer Liga 1 2024/25. Tim yang berjuluk Serdadu Tridatu itu telah menyelesaikan negosiasi dengan pemain baru yang diharapkan bisa memperkuat tim dalam menghadapi musim depan.

Mitsuru Maruoka: Tambahan Kekuatannya yang Menggebrak

Tinggalkan Persib Bandung, Teddy Tjahjono Gabung Dewa United?

Bali United resmi memperkenalkan pemain asing baru pertama mereka, Mitsuru Maruoka. Kehadiran gelandang asal Jepang ini diharapkan bisa mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Fadil Sausu, Eber Bessa, dan Mohammed Rashid, yang telah sepakat untuk tidak melanjutkan kerja sama dengan tim.

Menurut CEO Bali United, Yabes Tanuri, perekrutan Maruoka adalah hasil dari evaluasi tim pelatih pada musim sebelumnya.

Pamit dari Persib, Fitrul Dwi Rustapa Sampaikan Pesan Menyentuh

"Kami dari manajemen resmi memperkenalkan Mitsuru Maruoka sebagai pemain baru Bali United untuk musim 2024/25. Pemain ini hadir untuk melengkapi kekuatan tim jelang musim yang baru sesuai hasil evaluasi dari tim pelatih," ujarnya.

Pemain Berpengalaman di Kancah Sepak Bola Indonesia

Mitsuru Maruoka bukanlah nama baru di Liga 1. Dua musim terakhir, ia berkarier di Indonesia, terakhir memperkuat RANS Nusantara FC yang musim ini harus turun kasta ke Liga 2. Selama bersama RANS Nusantara FC, Maruoka tampil impresif dengan catatan 63 penampilan, mencetak 18 gol dan memberikan 7 assist.

Halaman Selanjutnya
img_title
Persik Kediri Pertahankan 7 Pemain Asli Putra Daerah