Berkat Lionel Messi, Inter Miami Selalu Dapat Keajaiban

Lionel Messi di Inter Miami
Sumber :
  • VIVA.co.id

CianjurInter Miami selalu mendapatkan keajaiban sejak hadirnya Lionel Messi. Terbukti, baru-baru ini dia mengantarkan tim Liga Amerika Serikat itu lolos ke partai final US Open Cup 2023.

Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett Singgung Kejaiban di Hari Natal, Dulu Hampir Cerai

Hal itu didapatkan Inter Miami setelah sukses mengalahkan FC Cincinnati dalam pertandingan yang berlangsung di TQL Stadium, Cincinnati, Kamis (24/8/2023). Inter Miami menang lewat adu penalti 5-3 usai bermain imbang 3-3 selama 120 menit.

Di menit ke-18, Cincinnati membuka keunggulan melalui Luciano Acosta. Sontekan kaki kirinya, memanfaatkan umpan sundulan Aaron Boupendza, merobek gawang Inter Miami. Mereka mencoba membalas.Namun, hingga jeda tidak ada gol yang tercipta. 

Warga Amerika Sebut AGT 2023 Penipuan Gegara Putri Ariani Tak Juarai AGT 2023

Di babak kedua, Miami malah kembali kebobolan. Kali ini serangan balik Cincinnati bisa membuat gawang lawan kembali bergetar. Umpan Santiago Arias bisa diselesaikan dengan manis Brandon Vazquez. Skor menjadi 2-0, Inter Miami tertinggal.

Pada menit ke-68, Miami bisa memperkecil ketertinggalannya. Leonardo Campana bisa menyelesaikan umpan Messi, dalam skema tendangan bebas, menjadi gol. Skor menjadi 1-2, Miami masih tertinggal.

Putri Ariani Tak Jadi Juara AGT 2023, Warga Amerika: Ini Penipuan

Seperti akan kalah, Inter Miami akhirnya bisa menyamakan kedudukan pada masa injury time.  Lionel Messi turut andil dengan membuat assist brilian ke jantung pertahanan Cincinnati, yang bisa dimanfaatkan Campana menjadi gol dengan sundulan. Skor menjadi 2-2. Laga pun dilanjutkan ke babak tambahan waktu.

Dramatis,  Josef Martinez menjebol gawang Cincinnati di menit ke-93 dan membawa Miami berbalik unggul 3-2 dan bertahan hingga babak pertama tambahan waktu usai. 

Halaman Selanjutnya
img_title