Mahfud MD Sebut Ada Dugaan Tindak Pidana di Ponpes Al Zaytun: Sangat Jelas

Menko Polhukam RI, Mahfud MD
Sumber :
  • tvOneNews

Cianjur – Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Mahfud MD menyebut bahwa ada dugaan tindak pidana yang terjadi di Pondok Pesantren (Ponpes) Al Zaytun Indramayu, Jawa Barat.

Mahfud MD Lepas Jabatan Menkopolhukam, Ono Surono: Jangan Biarkan Kekuasaan Merusak Demokrasi

Hal itu disampaikan Mahfud MD saat konferensi pers terkait Ponpes Al Zaytun di Kantor Kemenkopolhukam di Jakarta pada Sabtu (24/6/2023).

"Ada dugaan kuat telah terjadinya tiga masalah. Pertama terjadinya tindak pidana, ada beberapa hal tindak pidana, laporan masuk ke menkopolhukam dan kesimpulan-kesimpulan dari berbagai penelitian. Nanti juga ada laporan resmi yang akan disampaikan ke Polri," kata Mahfud MD dikutip dari tvOneNews, Minggu (25/6/2023).

Taruna Merah Putih Jabar Siap Jadi Gladiator Ganjar-Mahfud di Pemilu 2024

Pria asal Madura itu menyatakan, Polri akan segera menangani tindak pidana yang diduga terjadi di Ponpes Al Zaytun tersebut.

"Pasal-pasal apa nanti yang akan menjadi dasar untuk melanjutkan proses pidana, nanti akan diumumkan pada waktunya," lanjutnya.

PDI Perjuangan Rayakan HUT ke-51 dengan Optimisme Kemenangan Ganjar-Mahfud dan Pemilu 2024

Menko Polhukam RI, Mahfud MD

Photo :
  • VIVA.co.id

Mahfud MD menegaskan, alasan Polri akan mengambil tindakan, karena adanya dugaan tindak pidana di Ponpes Al Zaytun sudah sangat jelas.

Halaman Selanjutnya
img_title