Anak Artis Ini Nekat Jadi Pekerja Seks, Alasannya Terungkap

Sami Sheen
Sumber :
  • Instagram

Cianjur – Anak dari artis Denise Richards yang bernama Sami Sheen memilih menjadi pekerja seks. Dalam video TikTok pribadinya, terlihat ia tengah bersiap-siap untuk mengumumkan pekerjaannya itu pada hari Kamis, 17 Juni 2023 lalu.

Dinar Candy Blak-blakan Soal Payudaranya, Asli atau Oplas?

Dilansir dari Daily Mail, Sheen berbicara tentang 'pengungkapan besar' setelah para penggemarnya memintanya untuk berbagi foto topless dan merayakan peringatan satu tahun akun OnlyFans-nya.

Model yang kini berusia 19 tahun itu mengatakan kepada penggemarnya di TikToknya bahwa ia punya cara khusus dalam menjaga dirinya. Hal itu yang menjadi alasan Sheen memilih menjadi pekerja seks.

Luna Maya Pose Seksi di Milan, Warganet Ngiler: Uuchh.. Si Cantik

"Saya tahu Anda mungkin berpikir: 'Bagaimana Anda seorang pekerja seks jika Anda terus menyensor [payudara Anda]?' Tapi percayalah, aku punya caraku sendiri. Saya masih menunjukkan segalanya," kata Sheen.

Sheen juga membagikan rencananya untuk menjalani operasi implan payudara dan menandai peringatan satu tahun akun OnlyFans miliknya.

Profil Aaliyah Massaid yang Diisukan Dekat dengan Thariq Halilintar

Artis Denise Richards dan putrinya, Sami Sheen

Photo :
  • VIVA.co.id

Namun, keputusannya itu ditentang oleh sang ayah Charlie Sheen, ia mengatakan bahwa dirinya tidak mengampuni istrinya karena telah bergabung di OnlyFans.

Halaman Selanjutnya
img_title