Hari Ini, Syahrul Yasin Limpo Dipanggil KPK Soal Dugaan Korupsi di Kementan

Menteri Pertanian, Syahrul Yasin Limpo
Sumber :
  • VIVA.co.id

Cianjur – Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo akhirnya dipanggil Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada hari ini, Jumat (16/6/2023) untuk diminta keterangan atas dugaan kasus korupsi di Kementerian Pertanian (Kementan) RI.

Terbaru: Cara Daftar CPNS KPK 2023, Persyaratan dan Formasinya

Kepala Bagian Pemberitaan KPK, Ali Fikri mengatakan, KPK menjadwalkan kedatangan Syahrul Yasin Limpo pukul 09.30 WIB pagi.

"Benar, dijadwalkan untuk hadir besok Jumat, 16 Juni 2023 jam 09.30 WIB di Gedung Merah Putih KPK," kata Ali Fikri dikutip dari VIVA, Jumat (16/6/2023)

Bocoran Cerita Film Gabbar is Back: Aksi Heroik Akshay Kumar Melawan Korupsi di India

Ali Fkiri berharap Syahrul Limpo dapat kooperatif dengan memenuhi panggilan KPK. Sebab, pihak KPK sudah berkirim surat kepada Syahrul Yasin Limpo untuk dilakukan pemanggilan agar proses penyelidikan dugaan korupsi di Kementan dapat berjalan dengan lancar.

"Informasi yang kami peroleh, surat sudah dikirimkan ke yang bersangkutan. Kami berharap yang bersangkutan bisa hadir memenuhi undangan dimaksud," ujar Ali Fikri.

Respon Menohok Cak Imin Usai Ditolak Bupati Tanah Laut Buka Acara MTQ

Kepala Bagian Pemberitaan KPK, Ali Fikri

Photo :
  • VIVA.co.id

Diketahui sebelumnya, beredar bahwa nama Menteri Pertahanan (Mentan) Syahrul Yasin Limpo ikut terseret dalam dugaan kasus korupsi di Kementan RI.

Halaman Selanjutnya
img_title