PDI Perjuangan Rayakan HUT ke-51 dengan Optimisme Kemenangan Ganjar-Mahfud dan Pemilu 2024

Ono Surono.
Sumber :

CianjurPDI Perjuangan merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-51 pada 10 Januari 2024 dengan penuh optimisme.

Program Food Estate Partisipatif Sumedang, Ono Surono Duga Ada Kepentingan Pemilu 2024

Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Ono Surono mengatakan bahwa kemenangan pasangan Ganjar-Mahfud dan PDI Perjuangan dalam Pemilu 2024 adalah kado terindah yang diharapkan oleh partai berlambang banteng moncong putih ini.

Ono Surono mengungkapkan bahwa selama peringatan HUT PDI Perjuangan tahun ini, seluruh kader dan simpatisan partai bersemangat mengusung slogan "Satyam Eva Jayate atau Kebenaran Pasti Menang" untuk memastikan kemenangan PDI Perjuangan dan Ganjar-Mahfud.

Ganjar Pranowo Hadiri Kampanye Hajatan Rakyat Bogor, Ribuan Pendukung Bakal Padati Stadion Pakansari

"Kado terindah untuk PDI Perjuangan pada HUT ke-51 ini adalah kemenangan Ganjar Mahfud dan PDI Perjuangan pada Pemilu 2024. PDI Perjuangan bersama rakyat akan berjuang dan bergotong royong memenangkan Pemilu legislatif dan Pemilu presiden," kata Ono kepada awak media.

Ono juga menyerukan agar seluruh kader, simpatisan, relawan dan calon anggota legislatif PDI Perjuangan semakin solid dan bergerak hingga ke akar rumput untuk memenangkan Ganjar - Mahfud.

Mahfud MD Lepas Jabatan Menkopolhukam, Ono Surono: Jangan Biarkan Kekuasaan Merusak Demokrasi

Ia juga mengajak seluruh kader dan tim pemenangan untuk memperkuat dan menjaga basis massa di wilayahnya masing-masing.

"Selaras dengan instruksi ibu Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri agar selalu turun ke rakyat, jangan pernah tinggalkan rakyat karena PDI Perjuangan ada karena rakyat. Raih kemenangan bersama rakyat,” tegas Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Jawa Barat ini.

Halaman Selanjutnya
img_title