Ono Surono Apresiasi Diskusi Politik di Unpad: Menyemai Wawasan bagi Mahasiswa

Ono Surono di acara diskusi politik UNPAD.
Sumber :

Cianjur – Kampus atau perguruan tinggi harus sering mengadakan diskusi politik utamanya yang berhubungan dengan Pemilihan Presiden 2024.

Program Food Estate Partisipatif Sumedang, Ono Surono Duga Ada Kepentingan Pemilu 2024

Hal ini agar generasi muda termasuk di dalamnya mahasiswa mengetahui ide dan gagasan para calon presiden maupun wakil presiden.

Hal itu diutarakan politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan yang juga juru bicara Tim Pemenangan Daerah Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Ono Surono, usai acara diskusi bertema Arah Kebijakan Luar Negeri dan Dalam Negeri Calon Presiden Indonesia di Kampus Universitas Padjadjaran Bandung, Kamis (23/11/2023).

Ganjar Pranowo Hadiri Kampanye Hajatan Rakyat Bogor, Ribuan Pendukung Bakal Padati Stadion Pakansari

“Sangat menarik karena banyak pertanyaan yang diajukan oleh mahasiswa seperti pangan, hilirasasi, demokrasi, pemerataan pembangunan,” ujarnya.

Ono pun mengapresiasi Sekolah Politik dan Komunikasi yang bekerja sama dengan Unpad dalam menyelenggarakan kegiatan ini.

Mahfud MD Lepas Jabatan Menkopolhukam, Ono Surono: Jangan Biarkan Kekuasaan Merusak Demokrasi

Dirinya menilai, acara seperti ini harus kerap dilakukan mengingat Pemilihan Umum 2024 sudah dekat. Sehingga generasi muda yang menjadi pemilih terbesar pada pesta demokrasi mendatang bisa menentukan pilihan mereka dengan baik.

“Semoga ini menginspirasi perguruan tinggi lainnya di Jawa Barat. Karena kita harus melakukan edukasi kepada para pemilih muda, mahasiswa yang notabene pemilih rasional. Sehingga harus diberikan informasi yang jelas mengenai visi misi capres-cawapres,” tuturnya.

Halaman Selanjutnya
img_title