Warga China Lebih Suka iPhone Ketimbang Huawei, Kenapa?

Iphone 15.
Sumber :
  • Instagram

Cianjur – Sebagian masyarakat China mengakui lebih suka menggunakan iPhone daripada Huawei. Padahal iPhone produk asal Amerika Serikat sedangkan Huawei buatan China sendiri.

Terungkap, Ini 5 Fakta Suporter Uzbekistan yang Diganggu Polisi Saat Sholat 

Meskipun pemerintah China akan melarang penggunaan iPhone, namun warga China ternyata melakukan aksi diam-diam yakni memborong Seri iPhone 15 kemudian dijual kembali dengan harga sangat tinggi. Hal itu dilakukan oleh calo.

Terbukti, baru-baru ini viral video yang memperlihatkan beberapa orang sedang menjual iPhone 15 di pinggir jalan atau trotoar  di negara China. Video itu diunggah unggahan akun TikTok @javedhumayun.

Suporter Dilarang Sholat, Netizen Heboh

Platform pengiriman bahan makanan di bawah raksasa e-commerce JD.com, JD Daojia berpendapat, penjualan seri iPhone 15 dalam dua jam pertama peluncurannya naik 253 persen dibandingkan tahun lalu dengan seri iPhone 14.

Bahkan, pesanan yang datang dari kota-kota tingkat rendah juga melonjak enam kali lipat. Hal ini menunjukkan bahwa daya tarik Apple tidak hanya pada kalangan atas saja, melainkan juga merambah ke kelompok pengguna awam di China.

Viral Suporter Asian Games Dilarang Sholat Polisi

iPhone 15

Photo :
  • VIVA.co.id

Seorang mahasiswi di Beijing, Li (21) mengatakan dia ingin meningkatkan ke iPhone 15 Pro Max yang terbaik dari iPhone 11 Pro Max miliknya saat ini.

Halaman Selanjutnya
img_title