Heboh Anjing Pelacak Gigit Celana Polisi, Warganet: Gue Curiga Isi Celananya

Anjing pelacak gigit polisi
Sumber :
  • VIVA.co.id

Cianjur – Baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan sebuah video yang memperlihatkan seekor anjing K9 atau anjing pelacak menggigit celana seorang komandan polisi berpangkat Ipda.

Bully Adik Kelas Hingga Masuk RS, Terungkap Kondisi Mental Anak Vincet Rompies

Video itu diunggah oleh akun Instagram @fakta.jakarta. Dalam video tersebut, terlihat dua anggota polisi membawa dua ekor anjing pelacak saat bertugas mengamankan aksi unjuk rasa di sebuah jalan raya.

Saat komandan polisi itu berteriak mengamankan unjuk rasa tersebut, tiba-tiba salah seekor anjing pelacak tersebut langsung menghampiri komandan polisi menggigit celananya.

Postingan Luna Maya Curi Perhatian Warganet: Cocok Banget Pakai Baju itu

Bahkan, badan polisi berpangkat Ipda itu sampai tertarik ke belakang. Anjing K9 itu menerkam bagian celana polisi sebelah kiri. Beruntungnya, pawang anjing itu bergegas menarik anjing yang menggigit celana polisi dan langsung menutup mulut si anjing agar tidak bertindak lebih ganas.

Namun, suasana saat itu menjadi gelak tawa dan tidak tegang ketika ada insiden tersebut. Para pengunjuk rasa itu ketawa karena aksi sang anjing yang menggigit komandan polisi.

Luna Maya Unggah Video dan Foto Seksi di Luar Negeri, Warganet Beri Pujian

Sontak saja video yang juga viral di TikTok itu ramai-ramai dibanjiri komentar warganet. Tidak sedikit dari mereka yang menyebut ada yang mencurigakan dibalik celana si polisi.

“Ya berarti anjingnya tau. Sense anjing tu lebih sensitive,” komentar salah satu netizen.

Halaman Selanjutnya
img_title