Innalillahi Wainnailaihirojiun, Kabar Duka Datang dari Mahfud MD

Menko Polhukam RI, Mahfud MD
Sumber :
  • VIVA.co.id

Cianjur – Penulis sekaligus pakar politik, Mochtar Pabotinggi dikabarkan meninggal dunia pada hari ini, Minggu 4 Juni 2023. 

Mahfud MD Lepas Jabatan Menkopolhukam, Ono Surono: Jangan Biarkan Kekuasaan Merusak Demokrasi

Kabar duka itu disampaikan oleh Menkopolhukam Mahfud MD melalui postingan Instagram pribadinya baru-baru ini.

Mahfud MD menyebut sosok yang disebut sahabat tersebut sudah dipanggil oleh Allah SWT. Padahal sebelumnya, ia masih sempat menjenguk Mochtar yang terbaring di rumah sakit.

Taruna Merah Putih Jabar Siap Jadi Gladiator Ganjar-Mahfud di Pemilu 2024

“Saya baru sj melepas dan mendoakan sahabat, guru kita semua, almarhum Professor Mochtar Pabottingi, yang tadi mlm memenuhi panggilan Allah SWT. Tiga pekan lalu saat msh terbaring di rumah sakit, sy sempat mengunjungi beliau,” ungkap Mahfud MD dilansir VIVA Cianjur dari Instagramnya.

Mahfud MD pun mengajak seluruh warga untuk mendoakannya. Sebab, mendiang Mochtar Pabottingi merupakan sosok yang baik, bicara kebenaran, dan penuh santun.

PDI Perjuangan Rayakan HUT ke-51 dengan Optimisme Kemenangan Ganjar-Mahfud dan Pemilu 2024

“Kita mendoakan, semoga beliau mendapatkan syurganya Allah, krn saya menjadi saksi bhw almarhum orang baik, selalu bicara baik, bicara kebenaran, dgn penuh kesantunan. Almarhum tdk pernah menghardik, bahkan kerap bersuara dlm kalimat-kalimat yg puitis. Selamat jalan Prof Mochtar,” ujar Mahfud.

Halaman Selanjutnya
img_title