Innalilah, Kabar Duka Datang dari Kikan Cokelat

Vokalis grup band Cokelat, Kikan
Sumber :
  • Intipseleb

CianjurKabar duka datang dari dunia hiburan tanah air. Ibunda vokalis band Cokelat, Kikan yang bernama Indira Damayanti binti Kartiwa Sastradipura dikabarkan meninggal dunia, Selasa (8/8/2023) kemarin sekitar pukul 13.30 WIB.

Innalillahi Wainnailaihirojiun, Kabar Duka Datang dari Mahfud MD

Berdasarkan keterangan yang dihimpun VIVA Cianjur dari berbagai sumber, pihak keluarga Kikan menyampaikan permintaan maaf jika mendiang memiliki kesalahan selama masih hidup.

"Allaahummaghfir laha warham ha wa'aafi ha wa'fu anha. Ya Allah, ampunilah dia dan kasihanilah dia, sejahterakan ia dan ampuni dosa dan kesalahannya," tulis keterangan keluarga Kikan yang beredar di media sosial, Rabu (9/8/2023).

Innalillahi, Kabar Duka Datang dari Pedangdut Iis Dahlia

Sementara itu, Kikan sendiri hingg saat ini belum memberikan pernyataan pribadi mengenai kepergian sang ibunda tercintanya.

Diketahui, ibunda Kikan meninggalkan seorang suami dan empat orang anak. Menurut informasi dari pihak keluarga, jenazahnya telah disemayamkan di rumah duka di kawasan Tangerang, Jawa Barat.

Ini Penyebab Artis Dangdut Connie Nurlita Meninggal Dunia, Gak Nyangka!

Selain itu, mendiang Indira Damayanti telah dimakamkan di TPU Jeruk Purut pada hari ini Rabu (9/8) sekitar pukul 09.00 WIB.