Seperti Kisah Bu Siti, Ini 5 Kasus Poliandri yang Pernah Terjadi di Indonesia

Viral, Bu Siti Punya Dua Suami dan Tinggal Serumah dan Tetap Harmonis
Sumber :
  • Youtube Ki Bungsu Kawangi

Cianjur – Belum lama ini, kisah praktik poliandri kembali ditemukan di Indonesia. Hal itu diketahui dalam unggahan video di channel YouTube Ki Bungsu Kawangi dengan judul “Ibu Haji Cantik Memiliki Dua Suami Tinggal Serumah Tetap Harmonis”.

Begini Aksi Bullying Geng Anak Vincet Rompies, Rambut Korban Dijambak Hingga Dicekik

Dalam unggahan itu, Bu Siti mengaku memiliki dua suami, yakni Pak Somad dan Pak Abdul. Namun, hingga saat ini belum diketahui pasti apakah sesi wawancara Bu Siti dan kedua suaminya tersebut benar-benar kisah nyata atau hanya konten semata. 

Namun sebelum viral kidah Bu Siti, ternyata ada juga praktik poliandri yang sempat membuat heboh masyarakat Indonesia. Berikut 5 kasus poliandri yang pernah terjadi di Indonesia melansir dari berbagai sumber:

Anak Vincent Rompies Tak Masuk Daftar Tersangka, Korban Bullying Geng Tai Stress

1.  Kasus Poliandri di Bali

Seorang perempuan berinisial AU melakukan poliandri. AU memiliki suami lebih dari satu yang berasal dari Bali.Meski sudah memiliki suami sah di Ngawi, Jawa Timur.

Saipul Jamil Bebas Narkoba, Beri Nasihat Ini ke Asisten

AU memutuskan menikah lagi pada Desember 2016.Pernikahan AU dan suami barunya itu memicu kontroversi karena AU tidak memberitahu sudah mempunyai suami sah.

AU mengaku sendiri pada suami kedua dan tengah berkuliah S2 kedokteran. AU dituntut ke pengadilan dan dinyatakan bersalah atas kasus penipuan hingga mencapai miliaran rupiah.

Halaman Selanjutnya
img_title